Selasa, 16 Mei 2017

Imam Mendapat Predikat Siswa Terbaik dibidang Akademik dan Multi Talenta

Imam Wildianysah

CILEGON - Ade Imam Wildiyansyah anak juara Rumah Zakat Cilegon wilayah pembinaan Ciwandan_tegalratu mendapatkan prestasi sebagai siswa terbaik pertama dibidang akademik dan terbaik pertama dibidang multitalenta di SMP YP 17 Cilegon, Sabtu (13/05).

Imam, menurut korwil Ciwandan merupakan anak yang tidak banyak bicara tapi lebih banyak aksinya.

“Imam wildiansyah anaknya tidak banyak bicara, ia lebih menonjolkan perbuatan atau eksistansinya dari pada banyak bicara, Imam rajin mengikuti pembinaan yang dilaksanakan dua kali dalam sebulan di Majlis Taklim Al-Hikmah Cigading Rt 01/01 Kel.Tegal ratu Kec. Ciwandan Kota Cilegon”, ungkap Siti Rohmawati, Korwil Ciwandan_Tegalratu.

Siti berharap, Imam Wildiansyah bisa meningkatkan prestasinya dan berharap anak-anak juara lainnya bisa mengikuti langkah yang dilakukan oleh Imam Wildiansyah.

“Semoga prestasi yang telah diraih oleh Imam Wildiansyah bisa ditingkatkan kembali dan semoga menjadikan motivasi bagi anak juara lainnya”, tutup Siti yang juga sebagai Mahasiswa IAIN SMH Banten itu.

Sementara Imam Widiansyah mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu biaya pendidikannya selama ini karena menurutnya atas bantuan tersebut imam merasa terbantu.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak/Ibu Donatur atas bantuannya sehingga saya dapat meraih prestasi predikat siswa terbaik pertama dibidang akademik dan predikat pertama dibidang multi talenta”.


Kontributor: Siti Rohmawati

0 komentar