Minggu, 13 Agustus 2017

Anak Juara Rumah Zakat Meriahkan peringatan HUT RI ke-72 di Batu Saung


Rumah Zakat Cilegon menggelar kegiatan rihlah edukasi dan perlombaan dalam rangka memeriahkan peringati HUT RI ke-72 di Pantai Batu Saung Cinangka Kabupaten Serang Banten, Minggu (13/08).

Peserta Rihlah dan lomba adalah anak binaan Rumah Zakat (anak juara) yang berprestasi dibidang akademik dan non akademik. Selain anak juara kegitan rihlah dan perlombaan juga diikuti  oleh alumni penerima beasiswa dan para mentor dari beberapa wilayah pembinaan di kota Cilegon - Serang.

Adapun perlombaan yang gelar adalah: lomba memindahkan belut, balance team, excavator, pipa bocor, menjodohkan sandal, footsal dan tebak buah.

Ali Nurhasan selaku Branch Manager mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan rihlah dan berharap anak juara tambah semangat untuk meraih prestasi, “ terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan ini (red: rihlah) walaupun dengan persiapan yang minim, harapanya dengan kegiatan ini anak binaan Rumah Zakat menjadi senang dan dapat memotivasi agar kedepannya menjadi lebih baik” katanya.

Sementara Rohmawati salah satu peserta dari wilayah pembinaan Ciwandan mengaku bersyukur bisa mengikuti kegiatan Rihlah yang menurutnya sangat bermanfaat itu, “ Alhamdulillah, kami disini belajar kekompakan, bisa saling mengenal dengan anak juara dari wilayah lain, sukses untuk acara rihlah dan perlombaannya”. Ungkapnya.

0 komentar