Senin, 21 Agustus 2017

Catatan Perjalanan Dewi : Kebersamaan yang Amat Luar Biasa

Dewi Yulyanti sedang memindahkan air laut ke Pipa Bocor
Salam juara, pada pagi hari ini minggu 13 agustus 2017, kami anak juara Rumah Zakat Cilegon akan mengadakan rihlah jalan jalan ke Anyar, sebelum berangkat ke Anyar kita semua berbaris  dan di bagi menjadi bebrapa kelompok . setelah pembagian kelompok kita semua masuk ke bis, sebelum melakukan perjalanan kita semua berdoa terlebih dahulu. Setibanya di pertengahan perjalanan tiba tiba mengalami sedikit kemacetan sedikit.

Setibanya kami sampai di Batu Saung Cinangka, Anyar. Rumah Zakat kota Cilegon mengadakan berbagai macam mata perlombaan alam rangka memperingati hari kemerdekaan Repulik Indinesia yang ke 72. Berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh anak juara Rumah Zakat Cilegon, dalam acara tersebut kami mempunyai banyak teman, dan kebahagiaan setelah selesai lomba . kami bermain bersama . lalu kami semua. Menuju ruang ganti, setelah ganti kami semua melaksanakan solat dzuhur bersama, solat pun selesai dan dilanjut makan siang.

Kebersamaan yang amat luar biasa, makan siang pun selesai kami semua menuju dalam, untuk melakukan perjalanan pulang , dan sekian terimakasih.

Catatan : Dewi Yulyanti (Korwil Citangkil)

0 komentar