Senin, 21 Agustus 2017

Catatan Perjalanan Rohmawati: Adanya Lomba Tersebut Kekompakan pun Terjalin dengan Baik

Rohmawati ketiga dari kanan, saat memegang belut hasil tangkapannya
Waktu subuh ketika adzan berkumandang di masjid aku terbangun dari tidur, dan langsung mengambil air wudhu setelah itu langsung melakukan sholat subuh, di hari ini yaitu hari ahad 13 Agustus 2017 akan ada acara rihlah Anak Juara Rumah zakat Cilegon di Cinangka.

Ketika waktu menunjukan jam 05.30 wib saya berangkat dari rumah ke kantor Rumah Zakat yang beralamat di Ramanuju untuk pemberangkatam awal, karena disitulah kami berkumpul dari berbagai korwil yang ada di kota Cilegon. Sebelum berangkat kami semua Anak Juara berbaris untuk membentuk kelompok dan berkenalan dengan Anak Juara lainnya. Saya Rohmawati dari korwil ciwanndan masuk ke dalam kelompaok 1.

Setelah pembagian kelompok selesai kami langsung masuk ke dalam bus untuk memulai perjalanan. Kami bersama sama membaca do’a agar selamat dan di perlancarkan semua acara di sana. Perjalanan pun berlangsung cepat akan tetapi di tengah tengah perjalanan terjadi sebuah kemacetan panjang di karenakan di daerah Ciwandan - Anyer ada acara jalan santai untuk  memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

Sebagian dari kami memanfaatkan kemacetan itu untuk tidur, tanpa disadari waktu berjalan begitu singkat ketika terbangun sudah sampai di tempat yang dituju  yaitu di pantai Batu Saung (Cinangka) pada pukul 09.10 wib.

Setelah itu kami turun dari bus dan langsung menuju terpal yang sudah di siapkan oleh panitia, acara demi acara pun di lalui mulai dari opening, main game (perlombaan) yang membuat semua Anak Juara bahagia dan bergembira dengan adanya lomba tersebut kekompakan pun terjalin dengan baik, yang awalnya kita tidak kenal menjadi saling mengenal. Kami ikuti aktivitas hari inidengan rasa bahagia.


Catatan dari : Rohmawati (korwil Ciwandan)

0 komentar