Senin, 21 Agustus 2017

Catatan Perjalanan Tuti : "Duhhh Asyiknya Ikut Game di Pantai"

pantai batu saung cinangka
Tuti Radisah saat bermain game "Pipa Bocor" di pantai Batu Saung

Alhamdulillah hari ini, tepatnya tanggal 13 agustus 2017, kami Anak juara dan kakak- kakak Mentor mengadakan rihlah ke Anyar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 72th, sebelum berangkat kami semua senda gurau bersama kakak Mentor.

Sekitar pukul 07.58 waktu setempat, kami semua berangkat rihlah menuju pantai Batu Saung Cinangka, di dalam mobil pun kami bercanda tawa bersama kakak Mentor,seru deh pokoknya.

Kami diberi air minum dan roti oleh panitia untuk sarapan, dan dipinjamkan syal Rumah Zakat untuk tanda pengenal agar tidak hilang nanti waktu di Pantai.

Oh iya tadi di jalan ada polisi yang mau menegur mobil bus yang sedang kami naiki ini, karena mobilnya tadi msempat menyalib gitu.

Alhamdulillah akhirnya sampai juga di Batu Saung setelah sempat macet karena ada kegiatan pawai kemerdekaan di jalan utama.

Sebelum mengadakan kegiatan lebih lanjut, kami mengikuti acara ceremonial. Setelah itu kami mengikuti berbagai macam perlombaan.


Duhhh asyiknya ikut game di pantai bersama sama anak juara lainnya, kelompok  saya mendapat juara 1 lomba memasukan air kedalam botol terus saya bersama teman teman bermain main ke pantai setelah itu mamdi dan sholat dan setelah itu kumpul lagi dan makan siang. 

0 komentar