Selasa, 03 Oktober 2017

Anak Juara Korwil Cibeber Rayakan Tahun Baru Islam dengan Khotmil Qur'an dan Wisuda


(30/09/2017) - Korwil Bulakan memanfa'atkan perayaan tahun baru islam, bersama santri majelis Ta'lim/rumah tahfidz Nurul Hikmah. Dengan mengadakan hotmil qur'an, istifalan dan wisuda hafidz cilik juz 30, 29 dan juz 1. Kegiatan ini diikuti oleh anak juara korwil bulakan dan santri Nurul Hikmah di linkungan Lebakayang. jln.bulakan, link.lebakayang,rt.03/04, kel.bulakan, kec.cibeber, kota cilegon dari pukul 07.00 sampai 12.00.

Kegiatan ini sangat penting sekali untuk meningkatkan anak agar pencinta al-qur'an dan menjadi anak yang hafidz serta sholeh. Kegiatan ini awal untuk menjadikan agenda setiap tahunnya.
"Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar, semoga acara ini menambah pahala, menambah semangat untuk menghafal al-qur'an, dan menambah keberanian anak Amiin". Ungkap ibu rohyati sebagai ibu anak juara bulakan (duhriyah).

Hesi suhesi (mentor bulakan) menambahkan" saya sangat apresiasi kepada anak juara bulakan dan santri nurul hikamh yang sudah semngat belajar dan menghafal al-qur'an dengan sangat baik,gampang dan susahnya adalah suatu hal yang wajar, untuk menghasilkan apa yang kalian cita2kan, mudah2an kita semua selalu bersinergi dalam kebaikan amin" ujarnya.

0 komentar