Minggu, 12 Agustus 2018

Berani Untuk Mencoba

Lomba pukul bantal


Anak Juara Rumah zakat Cilegon desa berdaya Cibeber_Bulakan menggelar perlombaan bertajuk tema “Berani untuk Mencoba”, Link.Lebakayang RT/RW :03/04 (kebun majelis ta'lim Nurul hikmah), Ahad (12/08).

Acara yang dimulai dari pagi hingga menjelang siang itu diikuti oleh sekitar 20 anak warga setempat yang juga Anak binaan Rumah Zakat Cilegon. Mereka mengikuti berbagai macam perlombaan seru seperti: lomba berjalan diatas air, lomba pukul bantal, tiup bola pingpong diatas air, dan lomba karet.

Ahmad Hikmatulloh, Korwil Cibeber_Bulakan mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan kreativitas anak serta memperingati jasa para pahlawan kemerdekaan Indonesia, “Untuk meningkatkan kreativitas, menambah akrab pertemanan, untuk mengenang para pahlawan”, Ungkapnya.

Sementara Rizqiya (11th), “saya senang sekali mengikuti perlombaan bersama teman-teman dan Alhamdulillah saya mendapatkan juara satu lomba pukul bantal dan juara kedua lomba berjalan diatas air” ucap Rizqia dengan bangganya.

Selain mengadakan perlombaan tingkat anak-anak, korwil Cibeber_bulakan juga mengadakan lomba membuat tumpeng untuk orang tuanya.

0 komentar