Selasa, 21 Agustus 2018

Rumah Zakat Cilegon Gelar Perlombaan di Grand Pesona Waterpark



CILEGON, (19/08) – Sebanyak 56 anak binaan Rumah Zakat Cilegon mengikuti berbagai perlombaan di waterpark Pesona dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-73 tahun.

Semua perlombaan melibatkan banyak orang atau perkelompok, tidak hanya cepat untuk menang tapi juga butuh kekompakan anggota tim itu sendiri.

Adapun macam perlombaan yang digelar selama 2 jam itu adalah: memasukan paku kedalam botol, balap kelereng estafet, tiup bola diatas air dan terakhir lomba pipa bocor.

Permainannya seru...mengajarkan arti kebersamaan dan kekompakan, semoga ditahun depan akan menjadi lebih seru lagi. ungkap Syarifatul Adawiyah, Anak Juara dari wilayah Purwakarta_Kotabumi.

Sementara Zaenudin, Scholarship Management mengatakan kegiatan tersebut diikuti oleh 6 wilayah desa berdaya Rumah Zakat Cilegon, “Kegiatan perlombaan ini diikuti oleh anak juara dari enam wilayah yang ada beasiswa donasi Karyawan PT. Krakatau Konsultan yaitu: Gerogol_Kotasari, Purwakarta_kotabumi, Citangkil_Citangkil, Cilegon_Ciwedus, Ciwandan_tegalratu dan Jombang_Sukmajaya."

Setelah mengikuti perlombaan, semua peserta menikmati makan siang yang telah disediakan oleh panitia.

0 komentar