Jumat, 14 September 2018

Mentoring Bonus Bakso


CILEGON. (09/09) Sekitar 33 Anak Juara Rumah Zakat Cilegon wilayah Desa Berdaya Cilegon_Ciwedus berdatangan di Masjid Assakinah BBS 2 untuk mengikuti kegiatan pembinaan/mentoring pertama bulan September 2018.

Mereka mengikuti agenda rutin pembinaan dimulai dari pembacaan ayat suci Al-Qur'an, hingga menyimak materi yang disampaikan oleh para Pementor, adapun materi yang disampaikan dalam kesempatan itu adalah "Mewujudkan Akhlak Yang Baik dengan sesama" 

Setelah mendapatkan materi pembinaan anak juara melanjutkan kegiatan dengan membuat Surat Suara Hati (SSH) yang ditujukan kepada Donatur anak juara.  

Anak Juara Cilegon_Ciwedus hari itu sangat beruntung pasalnya selain mendapatkan ilmu bermanfaat dari para Pementor mereka mendapatkan Bonus atau sedekah berupa "Bakso" dari Donatur Rumah Zakat, seperti yang diceritakan oleh Badrul Qomar, Korwil Cilegon_Ciwedus ini, "Alhamdulillah anak juara Korwil Cilegon_Ciwedus sangat bahagia mengikuti pembinaan ke-1, mereka sangat antusias belajar, di isi dengan penulisan Surat Suara Hati dan di akhiri dengan makan bakso bersama dari Donatur" ungkapnya.

Sementara Eka Putri Agustin salah satu anak juara dari kampung Panokodan Cikerai mengaku senang mengikuti pembinaan yang diadakan di Masjid Assakinah tersebut, "Alhamdulillah pembinaan kali ini saya merasa sangat senang karena bisa makan bakso bersama teman2 anak juara dan materi yang di sampaikan kakak mentor sangat bagus untuk kita terapkan." katanya.

#IJF #Cilegon #September #Cilegon_Ciwedus

0 komentar