Minggu, 02 September 2018

Mentoring: Meneladani Akhlak Nabi



CILEGON, Ahad (03/09) Anak juara binaan Rumah Zakat Cilegon wilayah binaan Kuranji_Taktakan adakan pembinaan regular di Majlis Taklim Nurul Ilmi Kuranji Taktakan Serang.

Sekitar 9 anak juara mengikuti kegiatan pembinaan dimulai pukul 16.00 wib. Adapun materi yang disampaikan oleh Mentor adalah tentang “Meneladani Akhlak Nabi”.

Menurut Syafei, Korwil Taktakan_Kuranji bahwa anak-anak zaman sekarang banyak yang mengalami krisis akhlak dan moral seperti tidak menurut dengan orang tua dan guru, jahil sama teman sendiri bahkansering mengeluarkan kata-kata kasar yang tak layak didengar.

Syafei pun berpesan kepada anak-anak didiknya untuk mencontoh akhlak yang pernah dilakukan oleh Rosululloh SAW. “Generasi muda adalah generasi harapan bangsa. Dimana akhlak yang baik akan selalu menjaga kita dalam segala pergaulan yang akan dijalani. Mulailah dari diri sendiri, perbaiki akhlak kita. Memang kita tidak akan pernah menyamai Rasul dalam hal apapun, namun setidaknya, kita perlu meneladani akhlakul karimah yang sudah beliau terapkan”, katanya.

Anak-anak Juara tampak antusias menyimak apa yang telah disampaikan oleh ustadz Syafei, Kegiatan pembinaan selesai sekitar pukul 17.30 wib. 

0 komentar