Jumat, 14 September 2018

Serunya Pembinaan Anak Juara Pulomerak_Suralaya


CILEGON. (09/09) Anak Juara Rumah Zakat Wilayah Desa Berdaya Pulomerak_Suralaya mengikuti kegiatan mentoring/kegiatan pembinaan di rumah Korwil yang beralamat di Jl. Ki Kahal Link. Berigil RT/RW 001/004 Kel. Suralaya Kec. Pulomerak.

Sekitar 10 Anak Juara yang terdiri dari 4 orang akhwat dan 6 orang ikhwan jenjang SMA mengikuti kegiatan pembinaan pertama dibulan September 2018 tersebut dengan sangat antusias.

Pemateri kali ini diisi oleh Devi Sri Wulandari dan Siti Atul Hadawiyah selaku korwil dan mentor yang mana dalam penyampaian materinya mereka mengingat kepada peserta  didiknya untuk mewaspadai bahaya pergaulan bebas serta akibatnya dan menganjurkan untuk mengacu pada ajaran dan syariat islam tentang adab bergaul dengan lawan jenis.

"Materi yang kami sampaikan adalah "Batasan Pergaulan antara ikwan dan akhwat yang sesuai dengan ajaran dan syariat Islam" kata Atul, Mentor yang juga Alumni anak juara itu.

Sementara Abdul Kahar Muslim (17th) mengaku materi yang disampaikan pada pembinaan tersebut sangat bermanfaat,  " Alhamdulillah, mentoring hari ini mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat bagi saya". katanya. 

Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar

#IJF #Cilegon #September

0 komentar