Minggu, 28 Oktober 2018

Walikota Cilegon Suport Donasi Berbagi Bersama Yatim

Walikota Cilegon saat menerima majalah dari Iroh Basiroh Tim Funding Rumah Zakat Cilegon


CILEGON- Walikota Kota Cilegon mendukung dan berdonasi untuk acara Berbagi Bersama Yatim (BBY) yang dicanangkan oleh Rumah Zakat Cabang Cilegon.

Kegiatan tersebut mengajak anak-anak secara langsung untuk bisa menikmati tempat-tempat wisata yang mungkin jarang mereka kunjungi bahkan belum pernah dikarenakan keterbatasan biaya. Selain berwisata, mereka juga mendapatkan makan siang, alat tulis dan uang santunan.

Rumah Zakat Cilegon melalui wasilah para Donatur telah melaksanakan kegiatan tersebut dibulan Oktober ini sebanyak 3 kali dengan penerima manfaat sebanyak 191 anak dan salah satu Donatur yang turut berpartisipasi program BBY adalah Bapak walikota Cilegon Drs.H.Edi Ariadi,M.Si.

Saibani, Manager Rumah Zakat mcapkan terima kasihnya kepada Edi Ariadi yang sudah ikut berpartisipasi, "Terima kasih Bapak Walikota Cilegon, Bapak Drs.H.Edi Ariadi,M.Si. yang sudah mensuport kegiatan berbagi bersama yatim yang kami canangkan di kota Cilegon, semoga diprogram lain Bapak Walikota baik pribadi maupun Pemerintah bisa bersinergi dengan baik".

0 komentar